Friday, October 13, 2006

Klo aku kerja...

Dulu... ketika pertamakali baru kerja, aku merasa waktuku banyak. Bahkan aku bisa santai untuk ngopi2x dan hang out mencuri waktu sekali-kali disela2x jam kerjaku.

Tapi... sejalan dengan berlalunya waktu... berkembangnya karir & tanggung-jawabku.. rasanya kurang waktu 24 jam itu dalam sehari. Hihihi.





Deadline.. deadline.. deadlineeeeee... Inilah kata-kata ajaib yang bisa membuatku gak kenal waktu.


No comments: