Aku buka puasa dengan adik-adik kecil ini. Mereka adalah anak2x panti asuhan Alfiany. Setiap aku melihat & ingat mereka... aku jadi terharu & semakin bersyukur atas karunia Tuhan padaku.
Kadang-kadang.. refreshing seperti ini, kuperlukan. Meskipun entah apa yang aku sodok.. hehehe.. namanya juga amatiran dan baru belajar main bilyar.. Yang penting gayaku udah kayak pemain profesionalkan... hehehe...
Aku juga mencari suasana baru dalam mengatasi kejenuhan rutinitasku... dengan kumpul-kumpul dengan beberapa komunitas yang berbeda-beda... meskipun gak rutin.. tapi aku selalu berusaha untuk dapat berkumpul dengan mereka. Selain silaturahmi, aku juga bisa refreshing.. ketawa lepas menghilangkan stres.. hihihi...












No comments:
Post a Comment